My Name is...


CCTV Solo

Sabtu, 29 Januari 2011

Sang Juara

 Ingin tahu berita tentang OTOMOTIF dan SEPEDA? Kunjungi www.SPORTKU.com
Saat ini motor telah menjadi alat transportasi yang popular. Selain cepat, motor juga hemat bahan bakar minyak. Tapi bagaimana rasanya duduk lama-lama di atas motor dengan kedua kaki sebagai penyangganya? Pastilah melelahkan.

Belum lama ini, di Solo, Jawa Tengah diselenggarakan lomba duduk di atas motor selama 48 jam. Dari ratusan pendaftar, 10 peserta dinyatakan lolos tes kesehatan.


Lomba dimulai hari pertama jam 3 sore, dan berakhir pada hari kedua jam 8 malam. Dengan kedua tangan memegang stang dan kaki sebagai penyangga, peserta tak boleh istirahat. Kecuali setiap 6 jam sekali, selama 20 menit. Untuk ibadah, makan-minum atau ke mamar kecil.

Pada tengah malam, hari pertama, beberapa peserta tampak ngantuk dan lelah. Tapi demi hadiah jutaan rupiah dan sebuah rekor, seluruh kontestan tetap bertahan. Bahkan para pendukung pun ikut bersemangat. Mereka berada di lokasi dengan membawa tikar, seperti sedang piknik.

Pada detik-detik terakhir, yang bisa bertahan hanya 2 peserta. Mereka adalah Gandung Yusuf dan Sapta Novit. Mendekati akhir 48 jam, tim medis melakukan pemeriksaan dan akhirnya menentukan Sapta Novit sebagai pemenangnya. Menurut tim medis, Sapta Novit memiliki daya tahan tubuh yang sehat dan kuat.

sumber : Dari sini

0 komentar:

Posting Komentar